Pemko Banjar, Gelar Upacara Harganas ke-XXVII

Pemko Banjar, Gelar Upacara Harganas ke-XXVII
Pemerintah Kota Banjar menggelar Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXVII. (Dok. Istimewa)

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Dan Keluarga Berencana (DPPDKB) Kota Banjar, Jawa Barat, kegiatan Upacara dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVII Tahun 2020, Tingkat Kota Banjar, Senin (29/06/2020).

Upacara peringatan Harganas XXVII Tahun 2020 Tingkat Kota Banjar, mengusung tema “Melalui Keluarga Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul, Menuju Indonesia Maju”.

Ucapara dipimpin langsung oleh Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip. M.Si.

Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip. M.Si., menyampaikan bahwa peringatan Harganas tahun ini dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaannya dilakukan secara sederhana.

“Untuk peringatan pada Tahun 2020 ini, Harganas ke-XXVII, memang secara umum berbeda penyelenggaraannya dari tahun-tahun sebelumnya, kita lakukan secara sederhana,” ujarnya.

Lanjut Ade Uu, walaupun penyelenggaraan Harganas Tahun 2020 ini digelar secara sederhana, tetapi tetap berlangsung dengan khidmat, dan meriah.

Ade Uu, berharap mudah-mudahan melalui kegiatan Harganas ini warga masyarakat bisa sama-sama dan terus berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Berita Banjar, BQ