Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Hermansyah?

Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Hermansyah?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dirumorkan akan melangsungkan pernikahan. (Net/Foto)

MUDANEWS.COM, Jakarta – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dirumorkan akan melangsungkan pernikahan. Lantas apa kata rekan Atta Halilintar, Sunan Kalijaga terkait hal tersebut?

Rupanya Sunan akui belum diundang oleh Atta Halilintar. Memang Sunan akui sempat bertanya kepada Atta perihal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

“Minggu lalu saya masih menanyakan ya. Saya telepon langsung sama Attanya, ‘Ta, itu saya lihat di media sosial sudah ada foto-foto prewedding, itu saya tanya itu gimana. Kok saya belom diundang nih’, ‘Ah ya nantilah, Bang, belom inilah nanti kalau semuanya sudah matang pasti diinformasikan, dikabarin’,” kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Puri, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2020).

Memang Sunan Kalijaga akui kabar itu sudah sampai ke telinganya. Namun dipastikan dia akan diundang, jika persiapan pernikahan Atta Halilintar dengan anak Anang Hermansyah itu sudah kelar.

“Saya bilang mana undangannya, saya dengarnya dari orang-orang dari social media. Tapi dia bilang nanti, Bang, nanti masih di undangan nanti dikabarin,” lanjut Sunan Kalijaga.

Dalam kesempatan ini, Sunan Kalijaga akui juga ikut berbahagia. Bahkan Sunan menginginkan pernikahan itu agar segera digelar. Terlebih lagi menurutnya, Atta Halilintar berjodoh dengan Aurel Hermansyah.

“Saya rasa pasti ya siapa pun pasti turut berbahagia karena namanya menikah itu kewajiban di dalam Islam. Sehingga harus disegerakan. Dan sudah merasakan ini ya sudah berjodoh ya harus disegerakan,” kata Sunan.

Disinggung apakah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cocok, Sunan akui mereka serasi. Karena bagi Sunan, Atta dan Aurel mampu saling mengimbangi.

“Saya melihat walau saya tidak dekat dengan hubungan mereka ya, tapi saya melihat bahwa kedua anak ini cocoklah, baiklah, sama-sama bisa mengimbangi. Kalau dalam rumah tangga harus bisa mengimbangi,” bebernya.

“Jangan ego masing-masing ya, nanti akan bisa benturan. Bisa nggak baiklah. Tapi kalau saya lihat, so far mereka bisa sama-sama saling mengimbangi. Atta bisa mengimbangi Aurel. Aurel bisa mengimbangi Atta,” lanjutnya.

Di akhir, kabarnya pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah akan digelar di Bali. Tapi Sunan akui belum bisa membenarkan.

“Saya belum dapat info dari itu ya. Kebetulan kan lagi memang ini masih COVID ya. Tidak mungkin tidak mudah juga orang berangkat. Atau memang yang berangkat ke sana hanya keluarga, saya belum tahu. Kalau saya kan masuknya bukan keluarga,” pungkasnya.

Sumber : detik.com