Kapolres Banjar, Himbau Masyarakat di Pasar Taati Protokol Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Woro-woro Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar, bersama TNI, kepada para pedagang dan warga masyarakat yang sedang transaksi jual beli di Pasar Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (22/06/2020).

Dalam kegiatan Woro-woro tersebut Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K., M.H., didampingi oleh Plh. Kasat Intelkam, Kapolsek Langensari, Danramil 1325/Langensari, Kanit Lantas Polsek Langensari, Anggota Polsek Langensari, dan Anggota Sabhara Polres Banjar.

Kapolres, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan berhenti menyampaikan woro-woro/menghimbau kepada para pedagang, dan warga masyarakat di wilayah Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, yang sedang bertransaksi, untuk selalu menggunakan masker ketika hendak keluar rumah, dancc yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah dalam hal pencegahan wabah pandemi virus Corona (Covid 19).

Himbauan, ataupun woro-woro ini akan dilaksanakan terus, terutama ditempat keramaian, seperti Pasar Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, dengan tetap mematuhi Protocol Kesehatan dimasa New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan maksud dan tujuan melawan mencegah virus Covid 19. Berita Banjar, red

- Advertisement -

Berita Terkini