Kapolres Banjar, Gelar Patroli Gabungan Jelang New Normal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar, gelar patroli gabungan bersama TNI, untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (20/06/2020) malam.

Hal tersebut bertujuan memberikan rasa aman, dan nyaman, terhadap warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, dalam beraktifitas terlebih menjelang New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru.

Selain itu, dalam kegiatan patroli gabungan skala besar tersebut, juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas.

Serta kegiatan tersebut juga bertujuan mendisiplinkan warga masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan, menjelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolres Banjar, Gelar Patroli Gabungan Jelang New Normal (2)
AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., mensosialisasi kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., di sela-sela kegiatan tersebut mengutarakan bahwa kegiatan patroli yang digelar secara rutin tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kota Banjar.

Serta mengedukasi warga masyarakat untuk selalu disiplin dan taat terhadap protokol kesehatan.

“Ya, patroli weekend ini kami laksanakan secara rutin dengan melibatkan unsir TNI dari Subdenpom Banjar, dan Kodim 0613/Ciamis, sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri, serta mengedukasi masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres Banjar, yang memimpin langsung kegiatan patroli tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Banjar membagikan masker kepada warga masyarakat yang diketahui tidak menggunakan masker. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini