KORPRI Ciamis, Berikan Uang Kadeudeuh kepada ASN yang Purnabakti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Kabupaten Ciamis, memberikan uang kadeudeuh kepada 372 orang ASN yang telah Purnabakti di Tahun 2020.

Pemberian uang kadeudeuh dilakukan secara simbolis pada kegiatan Peresmian Proyek Pembangunan Kabupaten Ciamis, Tahun 2019, yang diselenggarakan secara virtual dari Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Kamis (18/06/2020).

Pada kegiatan tersebut juga diberikan secara simbolis uang kadeudeuh kepada 41 ahli wari ASN yang meninggal.

Setiap ASN yang purnabakti mendapat uang kadedeuh sebesar Rp 2,5 juta, dan untuk ASN yang meninggal diberikan Rp1 juta yang diterima oleh ahli warisnya.

Ketua DP Kopri Kabupaten Ciamis, H. Tatang, menyampaikan, pemberian uang kadeudeuh merupakan program rutin yang dilakukan DP Korpri, sebagai penyampaian terimakasih atas pengabdian para ASN yang telah Purnabakti.

“Semoga dengan diberikannya uang kadedeuh akan memberikan manfaat kepada anggota DP Kopri Kabupaten Ciamis, yang memasuki purnabakti,” katanya.

“Pemberian uang kadeudeuh dilakukan sebagai wujud tali kasih dari pengurus DP Kopri kepada anggota,” tutup H. Tatang. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini