Jelang New Normal, Polres Banjar Tingkatkan Pengamanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Sektor Banjar, Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), dengan sasaran premanisme, pemberantasan kejahatan jalanan, dan dalam rangka mendisiplinkan warga jelang New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Adapun yang menjadi tempat dalam kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ditempat pusat keramaian seperti Toserba Yogya Kota Banjar, Terminal Bus Kota Banjar, dan Toserba Pajajaran Kota Banjar.

Personil yang diterjunkan sebanyak 7 (Tujuh) Personil Kepolisian Sektor Banjar, dengan penanggung jawab Kepala Kepolisian Sektor Banjar, AKP., Rusdianto, SH.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Polsek Banjar, melakukan pengecekan, dan pengontrolan di sekitar Toserba Pajajaran Kota Banjar, dan menghimbau security agar senantiasa waspada, serta tidak membuat pengunjung berkerumun agar diarahkan supaya jaga jarak sekitar 1 meter.

Selanjutnya melakukan Cek dan kontrol
Toserba Yogya Kota Banjar, serta menghimbau juga kepada Petugas Parkir agar mematuhi, dan melaksanakan dengan benar telah diprogramkan oleh Pemerintah menjelang New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Berdialogis dengan Petugas AKAP, diharapkan para penumpang sebelum menaiki kendaraan Bus agar terlebih dahulu dicek untuk suhu tubuhnya, tetap memperhatikan jarak, dan memakai masker agar supaya terhindar dari virus Covid-19.

Kepala Kepolisian Sektor Banjar, AKP., Rusdianto, SH., mengutarakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan di wilayah Hukum Polsek Banjar, secara rutin akan dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas Kondusif menjelang New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini