Ketua Bawaslu: Semoga Ibu Kapolres Betah di Kota Banjar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.IK, M.H., menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam Rangka Cipta Kondisi, dengan Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, beserta stafnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Aula Mapolres Banjar, Polda Jabar, Kamis (18/06/2020).

Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Banjar yang baru, beserta hajarannya yang sudah berkenan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Bawaslu Kota Banjar.

“Atasnama Keluarga Besar Bawaslu Kota Banjar, saya ucapkan selamat datang di wilayah Kota Banjar. Semoga Ibu Kapolres betah di Kota Banjar ini,” ujar Irfan.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K, M.H., mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya baik kepada Ketua Bawaslu beserta staf yang telah menyempatkan waktu pada saat ini bisa bertemu bertatap muka, bersilaturahmi bisa saling memperkenalkan diri, sehingga siap saling membantu, berpartisifasi dalam rangka cipta kondisi menjaga Kamtibmas.

Apresiasi yang setinggi tingginya terutama kepada Bawaslu Kota Banjar, dimana telah melaksanakan kegiatan secara positif dan menjaga kondisifitas di wilayah Hukum Polres Banjar.

“Jikalau ada suatu keperluan untuk Bawaslu, bisa langsung berkoordinasi, dikomunikasikan bukan semata mata untuk kepentingan sendiri, ataupun golongan namun demi untuk kepentingan bersama,” tandasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini