Kapolres Banjar, Cek Kesiapan Bhabinkamtibmas Bawa Sembako untuk Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K, M.H., didampingi Wakapolres Banjar, Kompol., Drs. Ade Najmulloh, PJU Polres Banjar, mengecek bagaimana kesiapan para personil Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, untuk melaksanakan bakti sosial yang berbentuk sembako.

Bhakti sosial berbentuk sembako tersebut diharuskan disalurkan kepada warga masyarakat yang boleh dikatakan berpenghasilan tidak menentu, ataupun kurang mampu, di kawasan Desa, maupun Kelurahan, binaannya masing masing.

Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K, M.H., Rabu (17/06/2020), mengutarakan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan juga penuh dengan rasa keikhlasan.

Kapolres Banjar, Cek Kesiapan Bhabinkamtibmas Bawa Sembako untuk Masyarakat
Kapolres Banjar AKBP., Melda Yanni, S.I.K, M.H., didampingi Wakapolres Banjar, Kompol., Drs. Ade Najmulloh, PJU Polres Banjar mengecek Bhabinkamtibmas membawa sembako

Kepada para personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, berhati-hatilah dalam berkendaraan R2, dikarenakan membawa sembako, di setiap kendaraannya masing-masing.

Dengan mengucapkan Basmalah bhakti sosial penyaluran sembako dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Banjar, siap untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Banjar, semoga bermanfaat.

Jaya Selalu Kepolisian Republik Indonesia “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini