Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta, Semprotkan Disinfektan di Masjid dan Musholla

Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta, Semprotkan Disinfektan di Masjid dan Musholla
Rescue PIN DKI Jakarta, Semprotkan Disinfektan di Masjid dan Musholla

MUDANEWS.COM, Jakarta – Wabah Corona yang masih melanda tanah air Indonesia tercinta dengan korban terinfeksi yang terus bertambah, sungguh membuat Rescue Pejuang Islam Nusantara (PIN) gelisah. Segala upaya terus dilakukan oleh Rescue PIN untuk melawan dan mencegah penyebaran Corona agar tidak kian merambah.

Itu dilakukan semata-mata demi khidmatnya kepada masyarakat agar tetap tersenyum bahagia, selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas seperti biasa.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Rescue PIN DKI Jakarta pada Minggu (14/6/2020) di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid dan Musholla .

“Alhamdulillah kegiatan baik ini pun mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat dan takmir. Mereka terharu dan juga senang, di saat banyak orang sibuk dengan kepentingannya masing-masing, masih ada Rescue PIN yang peduli dengan Wabah Corona. Masyarakat pun kini semakin semangat, tidak lagi begitu khawatir dengan penyebaran Corona saat melaksanakan ibadah di Masjid dan Musholla,” ucap Ketua Umum PIN, Abdul Kholik.

“Semoga perjuangan Rescue PIN senantiasa dimudahkan oleh Allah Swt, berkah dan bermanfaat bagi umat. Islam Nusantara semakin dipahami sehingga Indonesia akan selalu aman, damai dan sejahtera. Berita Jakarta, red