Hari Jadi Ciamis, Bupati : Berharap Pasca Covid-19 Tidak Ada Tersangkut Hukum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pemerintah Kabupaten Ciamis, melalui Pemerintah Desa, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa), Pendirian Dapur Umum di setiap Desa, yang di dalamnya ada donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Ciamis.

“Bantuan pun datang dari berbagai sumber seperti dari Pemerintah Pusat, Provinsi Daerah, dan para donatur yang membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Bupati Ciamis, DR., H. Herdiat Sunarya, M.M., Kamis (12/6/2020).

Dalam mengalokasikan, dan penyaluran bantuan agar memperhatikan regulasi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Perhatikan regulasi peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan kami berharap pasca pandemi COVID-19 tidak ada yang tersangkut permasalahan hukum,” harap Herdiat.

Ia mengajak untuk tingkatkan kepedulian sosial, jaga kebersamaan, dan satukan tekad, bahu membahu untuk memerangi COVID-19.

“Jadikan momentum peringatan Hari Jadi Ciamis, yang sederhana ini sebagai media introspeksi, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta berdo’a semoga wabah COVID-19 segera berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas sebagaimana biasa,” harap Herdiat. Berita Ciamis, BQ

 

- Advertisement -

Berita Terkini