Koramil Pamarican, Tanaman Jagung Manis dan Ubi Rambat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Guna meningkatkan, dan mendukung program swasembada pangan, Koramil 1316/Pamarican, melaksanakan kegiatan pembersihan lahan guna ditanami tanaman jagung manis, dan ubi rambat di lahan seluas kurang lebih 1/2 Hektare, yang berlokasi di Blok Gunungputri, Dusun Bangunjaya, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,

Penanaman jagung manis, dan ubi rambat ini dilakukan di lahan milik Desa Sukajaya, yang dikelola oleh Koramil 1316/Pamarican, beserta masyarakat Desa Sukajaya, dibawah bimbingan UPTD BP3K Wilayah Pamarican.

“Penanaman ini untuk meningkatkan swasembada pangan, dan mendukung program Pemerintah, mengantisipasi ketahanan pangan di tengah pendemi Covid-19,” ungkap Danramil Pamarican, Kapten Inf. Diding, Rabu (10/06/2020).

Danramil, berharap dengan adanya penanaman jagung manis, dan ubi rambat ini, diharapkan dapat memotivasi, dan menambah semangat para petani dalam bercocok tanam.

Serta, meningkatkan hasil panen, sehingga dapat memajukan perekonomian warga masyarakat, di tengah pendemi Covid-19. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini