Pengasuh Pondok Pesantren Babakan, Merestui dan Bersedia Menjadi Pembina PIN Tegal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menjadi kenangan indah tersendiri yang tak terlupakan bagi sahabat Pejuang Islam Nusantara (PIN) Tegal khususnya sahabat Irwan Sugianto, Ali Tahroni, Imam Santoso, Hadi Waluyo, Masrukhi dan M. Afrizal Umam.

Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN) mengatakan niat baik mereka mengunjungi para Kyai pada Selasa (2/6/2020). Demi mendapatkan doa restu diberikan kemudahan, tak terkecuali saat berkunjung ke kediaman KH. Muhammad Syafii seorang ulama besar yang sangat disegani dan dihormati, seorang hafidz dan faqih yang keilmuannya tak perlu dipertanyakan lagi.

Beliau adalah Pengasuh Pondok Pesantren Babakan, salah satu pondok pesantren tertua di Tegal yang telah mencetak banyak kader terbaik untuk bangsa ini, sebut saja seperti Habib Luthfi bin Yahya Rois Aam Jatman yang pernah menimba ilmu di Pondok Pesantren Babakan dan kini dipercaya menjadi Penasihat. Di Pondok Pesantren Babakan juga, Ketua Umum PIN Abdul Kholik menimba ilmu agama di bawah asuhan langsung KH. Muhammad Syafii.

“Sebagai seorang ulama yang arif dan bijaksana, KH. Muhammad Syafii sangat senang dengan kehadiran sahabat PIN Tegal yang betul-betul tulus berjuang di jalan kebaikan melalui dakwah Islam Nusantara,” tuturnya.

Doa restu pun beliau berikan, tidak hanya itu beliau juga bersedia menjadi pembina dan mendukung penuh perjuangan PIN Tegal. Dan hal ini tentu membuat sahabat PIN Tegal sangat terharu dan bahagia, perjuangan berat yang melelahkan seakan terbayarkan karena doa restu para kyai sangatlah penting dan akan menjadi kekuatan besar dalam perjuangannya mendakwahkan Islam Nusantara yang tidak mudah dengan segala rintangannya yang siap menghadang.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan bagi perjuangan PIN Tegal melalui baktinya kepada ulama dan umat,” ucap Abdul Kholik. Berita Tegal, red

- Advertisement -

Berita Terkini