Koramil Pamarican, Semprot Cairan Disinfektan di Masjid dan Sekolah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau (Covid-19), Babinsa Koramil 1316/Pamarican, Kodim 0613/Ciamis, Babinsa Desa Margajaya, Sertu Teni Tovita, bersama Pemerintah Desa Margajaya, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Dusun Sawangan, Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican, Kamis (04/06/2020).

Penyemprotan dengan sasaran fasilitas umum, seperti Masjid, Mushola, Sekolah, Balai Dusun, dan rumah-rumah warga yang ada di wilayah Dusun Sawangan.

Babinsa Desa Margajaya, Sertu Teni Tovita, bersama petugas dari Desa Margajaya, juga terlihat keluar masuk rumah warga, dan fasilitas umum dengan menggendong alat penyemprot cairan disinfektan.

Koramil Pamarican, Semprot Cairan Disinfektan di Masjid dan Sekolah
Babinsa Koramil 1316/Pamarican menyemprotan cairan disinfektan

Selain melakukan kegiatan penyemprotan Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk selalu berprilaku pola hidup sehat, sering cuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak, tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

“Mari kita bersama-sama melawan virus corona (Covid-19), dan untuk mencegah penyebaran virus corona kita semua harus menjaga pola prilaku hidup sehat,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini