Kapolres Banjar, Silahturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kujangsari, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (04/06/2020).

Kedatangan Kapolres, beserta rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, KH. Munawir Abdurrohim, MA., beserta keluarga di kediamanan yang berada di Lingkungan Pondok Pesantren.

Tampak terlihat mendampingi Kapolres Banjar, Kapolsek Langensari, AKP., Sarbini, dan Plt. Kasat Intelkam Polres Banjar, Iptu Ahmad.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., menuturkan kunjungan silahturahmi ini dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan dirinya selaku Kapolres Banjar yang baru.

Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Banjar, dan Tokoh Agama, khususnya di Lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo.

“Kami mohon dukungan kepada KH. Munawir Abdurrohim, MA., dan para tokoh agama di Lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar, Citangkolo, dalam melaksanakan tugas selaku Kapolres Banjar yang baru. Pihaknya juga meminta untuk saling membantu dalam hal Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Banjar,” tutur Polwan pertama yang menduduki jabatan strategis di Polres Banjar sebagai Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny., S.I.K., MH., menambahkan, pihaknya mengajak kepada para tokoh agama untuk membantu Pemerintah, dan TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dengan cara menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak, atau physical distancing.

Pada kesempatan, Polres Banjar, juga menyalurkan bantuan sosial Polri peduli kemanusiaan kepada keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kapolres Banjar, kepada Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini