Anggota DPR RI, Bagikan Paket Sembako Langsung ke Rumah Warga

Anggota DPR RI, Bagikan Paket Sembako Langsung ke Rumah Warga
Anggota DPR RI, Bagikan Paket Sembako Langsung ke Rumah Warga

MUDANEWS.COM, Banjar – Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Ardhiya Pratiwi S, S.E., M.Sc., bagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Koordinator pelaksana Asep Denieh Irawan, mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini ditujukan untuk membantu warga masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami membagikan 400 paket Sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19,” ungkap Fedro sapaan khas Asep Denieh Irawan, usai pembagian sembako, Sabtu (23/05/2020).

Menurut Fedro, dalam paket bantuan sembako tersebut berisi Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan lain-lain.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu warga masyarakat di tengah -tengah pandemi Covid 19,” Imbuhnya.

Fedro, menambahkan pembagian paket sembako tersebut dilakukan dengan cara dor to dor, karena untuk menjaga terjadinya kerumunan warga.

“Kami, dan team, langsung mendatangi warga masyarakat yang terdampak, dan kami bagiakan langsung ke rumah-rumah warga,” jelasnya.

Lebih lanjut Fedro, menjelaskan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bu Ardhiya, kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, di tengah pandemi Covid 19 ini. Fedro, berharap bantuan tersebut bisa meringankan sebagian beban warga terdampak.

“Mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga masyarakat terdampak pandemi Covid 19 ini di Kota Banjar,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ