Pejuang Islam Nusantara Sumenep bersama PMII dan Banser, Bagikan Takjil dan Masker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sumenep – Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sumenep bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Banser membagikan takjil dan masker kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur di bulan Ramadhan yang penuh berkah di depan Masjid Agung Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (16/5/2020).

“Masyarakat pun begitu antusias dan bahagia melihat para pemuda generasi melenial bersatu padu melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat,” ujar Ketum PIN Abdul Kholik.

Turut hadir dan menemani, Ketua Srikandi PIN Pusat Neng Any Innany Mukarromah SPd, MPd, yang sudah sangat membantu mensukseskan kegiatan yang baik ini, berkat support beliau juga kegiatan berjalan lancar dan mendapat dukungan dari banyak kalangan diantaranya adalah Polres dan Kodim Sumenep.

Pejuang Islam Nusantara Sumenep bersama PMII dan Banser, Bagikan Takjil dan Masker
Sahabat Pejuang Islam Nusantara Sumenep bersama PMII dan Banser, Bagikan Takjil dan Masker

Kegiatan berbagi pun ditutup dengan buka bersama di alun-alun Sumenep, lalu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah di Masjid Agung Sumenep.

“Semoga lelah dan letih para Pejuang Islam Nusantara Sumenep beserta PMII dan Banser benilai ibadah, bermanfaat dan berkah sehingga Islam Nusantara semakin dipahami dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat Sumenep,” ucap Kholik. Berita Sumenep, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini