Said Didu, Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Laporan Luhut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Said mengatakan tak ada niat untuk menghindari pemeriksaan.

“Saya menyampaikan hal-hal yang ingin diketahui penyidik dan yang banyak hal yang di ini. Tapi ini kan masih istirahat ini masih pertanyaan-pertanyaan ringanlah,” kata Said Didu kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jumat (15/5/2020).

Dia belum mengungkapkan substansi pertanyaan yang disampaikan penyidik. Dia juga menyebut tak ada maksud menghindar dari dua kali pemanggilan yang dilayangkan polisi.

“Mungkin publik bertanya, apalah Said Didu baru datang sekarang? Saya secara pribadi tak ada niat untuk menghindar dari pemeriksaan,” ujarnya.

“Panggilan pertama karena saya menghormati PSBB dan peraturan terkait. Kedua, tetap menghormati PSBB, sehingga berharap apakah memungkinkan diperiksa di rumah,” imbuhnya.

Said Didu mendapatkan panggilan pemeriksaan kedua hari ini terkait laporan dugaan pencemaran nama baik Luhut Binsar Pandjaitan. Melalui tim kuasa hukumnya, Said sebelumnya meminta pemeriksaannya dilakukan di kediamannya.

“Iya (pemanggilan kedua hari ini). Begini, Pak Said itu pada prinsipnya siap diperiksa, kita (kuasa hukum) tadi datang mengajukan permohonan untuk diperiksa di kediamannya. Tentunya sehubungan dengan darurat kesehatan ya yang sudah dicanangkan di Keppres,” kata Ketua Tim Hukum Said Didu, Helvis, saat dihubungi, Senin (11/5).

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini