Sahabat Pejuang Islam Nusantara, Lanjutkan Berbuat Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN) Abdul Kholik mengucapkan Alhamdulillah pergerakan PIN yang sudah dilakukan di beberapa daerah cukup baik dan sangat memotivasi daerah lainnya untuk bergerak.

“Mohon doanya, Insya Allah dalam waktu dekat PIN Solo, Kediri, Lamongan, Sumenep, Bandung, Purwakarta, Bogor, Bandar Lampung akan mengadakan kegiatan sosial sebagai implementasi dari dakwah Islam Nusantara agar dipahami oleh seluruh masyarakat tanpa kecuali,” harapnya di Jakarta, Senin (11/5/2020).

Menurut dia, jika Islam Nusantara adalah sebuah metode untuk menjaga dan merawat NKRI dan ASWAJA tentu tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memperjuangkannya. Apapun caranya pasti akan ditempuh walau harus berdarah-darah.

“Dan saya berharap, nanti malam setelah tarawih dan tadarrus, agar diadakan diskusi perencanaan kegiatan di masing-masing Grup PIN Provinsi atau Kabupaten. Semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, segala niat baik kita semua dipermudah oleh Allah SWT,” tutup Kholik. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini