Dekan FISIP Universitas Al-Ghifari, Bagikan Sembako kepada Mahasiswa Papua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bandung – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Al-Ghifari menunjukan kepeduliannya kepada para Mahasiswa yang terdampak pandemik Covid-19 dengan membagikan paket sembako pada Jum’at (08/05/20) bertempat di Asrama Mahasiswa Papua Jalan Pasir Impun Kota Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan Fisip Universitas Alghifari Dr. Dina S.IP M.Si didampingi Sekretaris Program Studi Hubungan Internasional Henike Primawanti, S.IP M.I.Pol dan Staf Khusus Kemahasiswaan M.Anang Munawir.

Dekan FISIP Universitas Al-Ghifari mengungkapkan bahwa FISIP Unfari telah mendirikan Posko FISIP Peduli Covid-19.

“Posko tersebut bertujuan untuk membantu menyalurkan bantuan sembako kepada mahasiswa yang tidak bisa mudik dan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tegas Dina.

Lebih lanjut Dina menjelaskan Kegiatan pembagian sembako ini akan dilakukan setiap hari Jum’at. Pada hari ini kita telah membagikan 20 paket sembako dengan sasaran mahasiswa yang berasal dari berbagai propinsi dan daerah yaitu mahasiswa Papua, Bengkulu, Lampung, Ambon, Kabupaten Bandung, Ciamis, Garut.

“Pandemi Covid-19 ini tidak hanya mempengaruhi masyarakat, tetapi para mahasiswa yang berasal dari luar provinsi Jawa Barat yang terdampak Covid-19. Hal Ini disebabkan karena banyak orang tua yang belum bisa mengirim bekal Untuk anaknya karena penghasilannya terhenti saat Covid-19 ini,” ungkap Dina.

Kegiatan ini tentunya terselenggara atas kerjasama semua pihak baik Yayasan, Rektorat dan juga para dosen yang sangat mendukung. “Semoga Allah membalas dengan balasan yang berlipat sehingga hartanya berkah dan maslahat bagi umat,” tandasnya. Berita Bandung, red

- Advertisement -

Berita Terkini