Pejuang Islam Nusantara, Apresiasi dengan Sahabat Cegah Corona

pejuang islam nusantara
Flyer

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pejuang Islam Nusantara (PIN) melakukan pencegahan virus corona atau Covid-19 guna membantu pemerintah.

“Alhamdulillah pergerakan yang sudah kita lakukan selama ini khususnya dalam penanganan Corona tidak sedikit yang mengapresiasi, namun tentunya kita tidak boleh berpuas diri apalagi jumawa. Semuanya harus tetap semangat dan kompak, saling support sebisa yang kita lakukan,” ucap Ketua Umum PIN Abdul Kholik, Senin (5/5/2020).

Ia mengatakan, jangankan kita sesama PIN, kawan-kawan yang di luar juga sangat senang dan turut membantu pergerakan PIN terutama dalam mengangkat postingan kegiatan sosial PIN ke websitenya. Maka sudah semestinya kita yang sebagai PIN harus lebih semangat. Manfaatkan medsos yang sahabat punya untuk memposting atau membagikan info kegiatan PIN.

“Kita berbagi tugas, khusus tugas saya adalah mengatur ritme pergerakan dan memproduksi tulisan atau mengolah data yang akan diposting seperti yang sudah dilakukan, sementara tugas sahabat sekalian adalah melakukan pergerakan bersama sahabat lainnya di daerah masing-masing dengan tetap mengikuti arahan dari pengurus lalu memposting kegiatan yang sudah diolah,” tuturnya Abdul Kholik. Berita Jakarta, red