Viral Bocah di Probolinggo Nangis Tengah Malam Datangi Sekolah Karena Rindu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Baru-baru ini viral sebuah video bocah menangis tengah malam mendatangi sekolahnya. Bocah tersebut sedih karena telah lama tidak bertemu dengan teman-teman dan guru sekolahnya setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan siswa belajar dari rumah.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram @viralterkini99, Jumat (1/5). Dalam video itu terlihat seorang anak kecil berada di depan gerbang sekolah saat malam hari. Ia berdiri sembari memegang pagar gerbang sekolah yayasan di Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

Tak hanya itu, bahkan bocah itu juga menangis. Sang ibu dan ayah yang berada di sana pun membujuk bocah tersebut agar pulang. Namun, bocah itu tetap menangis dan mematung di sana.

“Ayo pulang! Masih mau ngapain di sini? Ayo pulang!” ajak sang ayah yang merekam video itu.

Kerinduan kembali bersekolah tampaknya sangat diiginkan oleh bocah perempuan tersebut. Ia terlihat sangat merindukan suasana sekolah yang biasanya ramai belajar dan bermain dengan teman-temannya.

“Kenapa nangis? Rindu sekolah? Kangen teman-temannya, ya? Berdoa, ya, semoga corona cepat hilang,” ucap sang ibu.

Postingan video itu pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak warganet yang ikut bersedih lantaran tak tahan melihat tangisan anak kecil tersebut yang ingin bersekolah.

“Kok aku ikutan nangis sih. Kan aku bukan anak TK di situ dulu,” tulis @maghfirazaihan.

“Kangen sama temen sama suasana sekolah ya, dek,” lanjut @mas_toyo46.

“Libur yang tak diinginkan,” timpal @assary_12. (fre)

Sumber : kumparan.com

- Advertisement -

Berita Terkini