Jokowi Minta Rakyat Lebih Disiplin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta percepatan tes dan pelacakan kasus virus Corona. Jokowi ingin Indonesia segera normal kembali.

“Bapak Presiden menegaskan berulang kali tentang pentingnya upaya kita untuk melakukan tes masif pada bulan April dan bulan ini, dilanjutkan pelacakan yang agresif serta isolasi yang ketat,” kata Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, usai rapat terbatas, Senin (27/4/2020).

Baca juga:
Muncul Survei Persepsi di Tengah Kerja Kepala Daerah saat Pandemi
Jokowi mendorong bawahannya bekerja lebih giat dalam menangani virus Corona. Jokowi berharap bulan Juli masyarakat Indonesia sudah bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Bapak Presiden meminta kita semua untuk bisa bekerja lebih keras lagi dan juga mengajak masyarkat agar lebih patuh, lebih disiplin dan juga aparat supaya bisa lebih tegas agar pada bulan Juni yang akan datang kita mampu menurunkan kasus COVID di Indonesia,” sebut Doni Monardo.

“Sehingga pada bulan Juli diharapkan kita sudah bisa mulai mengawali hidup normal kembali,” imbuh Doni.

Sudah 8.882 kasus virus Corona tercatat di wilayah Indonesia. 743 orang meninggal dunia dan 1.107 lainnya sembuh. Ini adalah data per Minggu (26/4).

- Advertisement -

Berita Terkini