PTPN III DSER1 Berikan 100 Paket Sembako untuk Disalurkan kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Direksi PTPN III melalui General Manager Serdang1 (Arsam Edwin Lubis) memberikan bantuan beras, minyak goreng dan indomie sebanyak 100 paket kepada Polres Tebing Tinggi yang akan disalurkan kepada masyarakat, Sabtu (25/4/2020).

Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan di tengah dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

General Manager ini menuturkan, bantuan Sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang diberikan kepada masyarakat terutama yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

“Perusahaan hadir untuk masyarakat sebagai wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab sosial perusahaan” Pemberian bantuan paket sembako ini setidaknya dapat dimanfaatkan masyarakat disaat kondisi wabah Covid-19 ini berlangsung,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kebutuhan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa penyaluran bantuan sembako atau APD sebelumnya juga telah dilakukan oleh Direksi PTPN III.

“Inilah mengapa pentingnya kita bersatu bersama untuk melawan Covid-19. Tentu dengan peran serta perusahaan hadir di tengah-tengah pandemi Covid-19 dan peran seluruh komponen masyarakat kita dapat menghadapi bersama. Saya mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat mari bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk dapat mengedukasi warga atas pentingnya mencegah penularan Covid-19 dengan menjaga jarak interaksi sosial (social distansing) dan membantu ekonomi masyarakat dampak Covid-19.
Mari kita berdoa agar wabah Corona ini segera berlalu, dan kehidupan kita bisa normal kembali seperti sedia kala,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar menjalankan dan mematuhi upaya pencegahan Covid-19. Sebab, kekhawatiran tidak perlu datang jika masing-masing individu sudah menjalankan upaya pencegahan penularan Covid-19 yang telah disampaikan dalam protokol kesehatan sebelumnya. Berita Tebing Tinggi, red

- Advertisement -

Berita Terkini