Polsek Pataruman, Peduli Warga Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Covid-19 telah menghantam banyak aspek kehidupan masyarakat di Indonesia.

Selain mereka yang terjangkit, pengaruh paling signifikan adalah kerugian ekonomi yang diderita oleh warga masyarakat yang kurang mampu, karena mereka terpaksa berhenti karena menahan diri untuk tidak keluar rumah.

Hal inilah yang mendasari Kepolisian Polsek Pataruman, Polres Banjar, Polda Jabar, dan Koramil 1325/Langensari, untuk melakukan sosial peduli berbagi dengan memberikan paket Sembako kepada warga yang masuk kategori kurang mampu di wilayah tersebut, Rabu (16/04/2020).

Turut serta dalam kegiatan sosial tersebut Kapolsek Pataruman, AKP., Cecep, bersama Mayor Agung Subekti, dan Camat Pataruman Dedi Suryadi, bersama anggota Polsek, dan TNI.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas, Bripka Shandi., menuturkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan bantuan dari Polsek, dan Koramil, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19,” tuturnya

Terpisah, Ketua RW 08, Asep Radiana, mewakili warga masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Banjar, dan TNI atas bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat lingkungan jadimulaya Pataruman Kota Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini