Club Motor di Ciamis, Jaga Posko Tim Gugus Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Cisaga, dan Gibas Motor Club (GMC) Korwil Cisaga, membantu berjaga Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Ciamis, yang sedang bertugas di Pos Perbatasan Ciamis – Banjar, tepatnya di Jalan Raya Banjar – Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (11/04/2020) malam.

Ketua GIBAS Sektor Cisaga, Endang Permana, didampingi Ketua GMC Korwil Cisaga, Nori Budi Fopena, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, dan dukungan Ormas GIBAS, kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis, dalam upaya mencegah, dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid 19), di wilayah Kabupaten Ciamis.

Lanjut Endang, sebelum bertugas, dan terjun ke Jalan, para relawan dari GIBAS ini, diberikan arahan dan perbekalan terlebih dahulu, tentang tugas, dan mekanisme saat ikut berjaga di Pos tersebut.

“Sebelum bertugas, dan berjaga di Pos, para relawan dari GIBAS ini, telah diberikan arahan, dan pemahaman, tentang tugas, dan fungsinya saat berjaga di Pos,” ujar Endang.

Endang, juga telah mengintruksikan kepada para relawan dari GIBAS ini, saat berjaga di Pos, untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga sikap sopan santun kepada semua orang.

Endang, juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang sedang berjaga di Pos Siaga Covid 19 Perbatasan Cisaga – Banjar, untuk turut berpartisipasi di dalam melakukan penjagaan di Pos tersebut.

“Karena ini adalah masalah kita bersama maka sudah selayaknya kita bersinergi antara Ormas, Pemerintah, Gugus Tugas Covid 19 dan Relawan untuk bersama – sama mencegah penyebaran Virus Covid 19, khususnya diwilayah Kabupaten Ciamis,” jelasnya

Endang, berharap mudah-mudahan masalah virus corona (Covid 19) ini, segera selesai, sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal, seperti biasanya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini