Walikota Bogor Bima Arya, Sembuh dari Virus Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS,COM, Bogor – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif virus corona pada Kamis (19/3/2020), setelah pulang kunjungan kerja dari negara Azerbaijan pada Senin (16/3/2020) lalu.

“Alhamdulillah, setelah 22 hari dirawat di RSUD Kota Bogor, karena kondisi sudah stabil dan baik, hari ini team Dokter RSUD membolehkan saya dan @arawiraswara Staf Kerjasama Pemkot untuk pulang dan melanjutkan isolasi secara mandiri di rumah. Insya Allah kamar akan digunakan bagi yang jauh lebih membutuhkan,” tulis @bimaaryasugiarto dalam akun instgramnya, Sabtu (11/4/2020).

Lanjut Bima, keluar dari Rumah Sakit ikuti protokol wajib: gunakan tutup kepala, masker dan baju rumah sakit. “Di rumah pun tetap berlaku protokol isolasi ketat. Tetap di kamar dan tidak ada kontak dengan orang rumah, sampai diizinkan oleh team medis yang terus mengawasi.

Walikota Bogor Bima Arya, Sembuh dari Virus Corona
Bima Arya Sugiarto (Foto: Screenshot instagram bimaaryasugiarto

“Tidak ada kata apapun yang cukup untuk ekspresikan terimakasih dan rasa bangga saya kepada seluruh team medis dan non medis di RSUD Kota Bogor yang dengan super sabar dan ekstra berani telah merawat kami. Walau tatapan mata terhalang APD,” ucapnya.

Namun, Bima mengungkapkan ketulusan terasa sampai jiwa: Dirut RSUD dr Ilham, dr Koko, dr Evelsha, dr Dharma, suster Susy, suster Ita, suster Novi, suster Vera, Hamdani, Dida, Irfan , Aldo dan Dwi. Terimakasih semua dan sehat selalu!

“Di slide ke dua penuh haru, dari balik pintu kamar saya curi-curi foto team medis yang sedang shalat dan istirahat. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Mahakuasa memberikan pahala yang berlimpah dan kesehatan kepada seluruh team medis dimanapun berada.
Sehat dan semangat!,” imbuhnya. Berita Bogor, red

- Advertisement -

Berita Terkini