Polsek Langensari, Bubarkan Anak Muda yang Berkumpul di Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Jajaran Polsek Langensari, Polres Banjar, Polda Jabar, membubarkan puluhan anak muda yang berkumpul di Jalan Sentosa Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (11/04/2020) dini hari.

Pantauan bahwa banyak anak muda yang sedang nongkrong dengan cepat anggota Polsek Langensari, dipimpin Kapolsek AKP., Sarbini, dibantu anggota TNI langsung memberikan himbauan.

“Sebelum dibubarkan, anggota kami di lapangan terlebih dulu memberikan himbauan terkait Maklumat Pemerintah, dan Kapolri, Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus corona (Covid-19),” terang Kapolsek Langensari, AKP., Sarbini, melalui Humas Polres Banjar, Bripka., Shandi Rona.

Upaya tersebut, lanjutnya, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Sudah kami sosialisasikan jauh-jauh hari, agar warga masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa baik di tempat publik, maupun di lingkungan sendiri,” ujarnya

Hanya saja, masih ada warga masyarakat yang belum memahami. “Oleh sebab itu kami akan terus berikan edukasi, dan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya Social, dan Fisical Distancing,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini