Kader HMI se Indonesia, Gelar Diskusi Online di Tengah Pandemi Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Di tengah-tengah meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19 ini membuat mahasiswa terkhusus kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tidak bisa berdiskusi berkumpul seperti biasa untuk mengasah kemampuan intelektual.

Oleh sebab itu, M Indra Sahputra kader HMI asal cabang langkat dan beberapa teman kader HMI berfikir membuat diskusi Online untuk kader HMI se Indonesia.

“Dasar pikir itu terbentuk karena tidak diperbolehkannya berkumpul keramaian untuk berdiskusi maupun hal lainnya karena Covid-19 ini,” kata Indra salah satu inisiator diskusi online.

Ia menceritakan, Group Diskusi Online HMI SE Indonesia itu pun terbentuk dan beberapa Kader HMI masuk ke group itu dengan tautan atau pun dimasukan oleh admin
tepat pada Senin (06/4/2020) pukul 22.00 WIB.

Diskusi online itu pun berlangsung dengan pemateri Kanda M Rafiq, instruktur medan sekaligus pengurus Badko HMI Sumut. Dengan materi Nilai Dasar Perjuangan (NDP) secara konstektual.

Diskusi online itu, berlangsung dengan nikmat dengan pemikiran teman-teman HMI yang berada pada diskusi online itu.

Indra berharap melalui diskusi ini mempererat silaturahmi serta mengupgrade pengetahuan kita terhadap materi wajib di perkaderan HMI .

“Semoga senantiasa kita selalu membawa 5 kualitas insan cita guna untuk mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT. Yakin usaha sampai,” tandasnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini