Lawan Covid-19, SDGs Sumut Serahkan Donasi Nutrisi ke RS Adam Malik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mewabahnya Virus Corona di Dunia, telah memberikan dampak yang serius bagi seluruh dunia, baik dari sektor ekonomi, sosial, dan pendidikan.

Di Indonesia telah memakan korban yang signifikan dan terus bertambah, terkhusus di Sumut konfirmasi terakhir tanggal 2 April Positif 30 Orang, dan meninggal 3 Orang.

Dalam situasi seperti ini semua harus berperan dan pada situasi ini Komunitas SDGs Sumut menyerahkan Donasi dalam bentuk Nutrisi kepada Perawat yang bekerja untuk merawat pasien Wabah Covid-19 di Rumah Sakit Adam Malik, Senin (06/04/2020).

Penyerahan Donasi ini didasari dari memberikan dukungan kepada Dokter dan Perawat-perawat yang telah berjibaku untuk merawat pasien-pasien Covid-19 yang berada di RS Adam Malik.

Pada situasi ini di harapkan juga kepada teman, saudara, dan yang lain untuk saling berperan untuk melawan Pandemi Virus Corona ini, seperti Social Distancing, dirumah saja, dan jika memiliki rezeki lebih agar membantu Dokter dan Perawat untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh mereka dalam merawat pasien-pasien tersebut dengan berdonasi langsung atau melalui lembaga amal dan tempat penyaluran bantuan lainnya.

Koordinator SDGs Sumut Naufal Zaky menyampaikan, kegiatan donasi ini dilakukan atas kesadaran teman-teman yang mayoritas kaum millenial atau anak muda yang ingin mengambil peran melawan wabah virus corona yang terjadi saat ini dengan cara memberikan donasi melaui SDGs Sumut.

“Penyerahan donasi ini diharapkan bisa membantu pejuang – pejuang kita yaitu Dokter dan Perawat agar lebih berstamina dan kebutuhan nutrisinya tercukupi untuk bekerja membantu pasien virus cirina untuk sembuh,” ucap Naufal Zaky. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini