Artis Andrea Dian Bimo, Sembuh dari Covid-19 dan Begini Kisahnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta –  Semenjak Artis Cantik Artis Andrea Dian Bimo dikabar positif Virus Corona (Covid-19) pada Minggu (22/3/2020) lalu. Kini dikabarkan telah sembuh dari Covid-19.

Mudanews.com melihat di akun instagram @andreadianbimo pada Minggu (5/4/2020) menuliskan Halleluya ! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat.

“Hi temen-temen semua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku Disembuhkan dari covid-19. Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari covid 19,” tulisnya.

Lanjutnya mengatakan aku mengucap syukur & berterima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan, semua sahabat, teman-teman, keluarga yang gak bisa aku sebutkan satu persatu & yang paling terutama teruntuk kalian semua tenaga medis yang berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus + menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sendiri taruhannya. Kalian semua adalah Pahlawan yang sesungguhnya.

Aku ingin sedikit berbagi kisah sama teman-teman semua disini. Seperti yang sudah pernah aku ceritakan sebelumnya. “Aku menjalani test swab pertama dinyatakan (+) Covid-19 oleh salah satu RS Swasta di Jakarta Selatan,” kata Andrea Dian Bimo.

Artis Andrea Dian Bimo, Sembuh dari Covid-19 dan Begini Kisahnya
Andrea Dian Bimo. (Foto: Screenshoot Instagram)

Kemudian, aku dirujuk ke RS pemerintah untuk menjalani serangkaian perawatan lanjutan. Lebih tepatnya, RS AL Mintoharjo. Di bawah kepemimpinan Dr. Wiweka, MARS & dirawat tim ahli paru Dr. Jerry Indra.

Disana aku mendapatkan perawatan yang sangat baik. Hampir setiap hari Dr Jerry datang untuk visit & selalu stand bye untuk semua pasien disana termasuk saya. Di saat-saat seperti ini, selain obat-obatan hal yang paling penting adalah memberikan ketenangan secara psikis. Untungnya semua tenaga medis di RSAL mampu membuat kami para pasien tenang & nyaman.

“Di RSAL Mintoharjo, aku dapat 2x test swab. Dimana hasil yang kedua kali test di sana sudah menunjukan aku (-) dari Covid-19,” ungkapnya.

Salut luar biasa, ditengah segala keterbatasan yang dimiliki, Dr Jerry & team mampu merawat saya dengan sangat baik dan membuat saya Sembuh! Tapi, untuk melalui serangkaian test lanjutan, saya kembali di pindahkan ke Wisma Atlet. Disini saya menjalankan karantina mandiri di 1 unit (2 kamar & 2 pasien) . Disini tubuh & pikiran aku memang sudah jauh lebih baik.

Perawatan disini juga baik & salah satu yang paling aku ingat adalah Mas Imron. Dia orang yang slalu hadir untuk ngebantu saya, sampe ngurusin saya pulang.

“Sekali lagi terimakasih ya semua, kebaikan kalian gak akan pernah aku lupain.
Tapi ini hanya sepenggal kisah,” imbuhnya. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini