Nasdem Sibolangit, Semprotan Disinfektan di Pemukiman Warga Lawan Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dalam usaha melawan wabah virus Corona atau Covid-19, yang diintruksikan ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Deli Serdang Drs M Ali Yusuf Siregar MAP, yang dalam hal ini diwakilkan Sekjend partai Nasdem kabupaten Deli Kuzu Serasi Wilson Tarigan SE kepada seluruh pengurus partai Nasdem di setiap kecamatan se Kabupaten Deli Serdang.

Ketua DPC partai Nasdem kecamatan Sibolangit bersama beberapa kader partai melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah kecamatan Sibolangit pada Sabtu (04/04/2020) pukul 10.00 WIB.

Dibeberapa rumah ibadah seperti masjid, Gereja, rumah masyarakat dan tempat- tempat berkumpulnya masyarakat seperti kedai dan tempat pariwisata di wilayah desa sembahe kecamatan Sibolangit.

Dalam kegiatan ini, ketua DPC partai Nasdem kecamatan Sibolangit mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Kegiatan yang dihadiri Camat Sibolangit Febri E Guru Singa SSTP MSP, Kanit Bimmas Iptu K Perangin-Perangin, Brigadir J Ginting, Kapus Sibolangit, Babinsa Sertu Dadang, Para Kades dan FKDM Sibolangit.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat seperti yang diharapkan bapak ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Deli Serdang dan seluruh unsur pengurus seperti yang disampaikan sekretaris partai Nasdem kabupaten Deli Serdang Kuzu serasi Wilson Tarigan SE,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini