Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Sakit Selama Empat Tahun

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Presiden Jokowi dan Ibunda

MUDANEWS.COM, Solo – Ibunda tercinta Presiden Joko Widodo (Jokowi) Hj. Sudjiatmi Notomihardjo wafat di usia 77 tahun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Surakarta karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini,” tutur @Jokowi ditulis di akun instagram resminya.

Jokowi menyebutkan, selama masa-masa berat itu, almarhumah, kami semua, dengan dukungan para dokter, telah berusaha dan berikhtiar untuk berobat. Akan tetapi Allah menghendaki lain.

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Sakit Selama Empat Tahun
Ibunda Presiden Jokowi Hj. Sudjiatmi Notomihardjo. Sumber foto: Screen shot instagram @jokowi

“Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin,” tulisnya yang sudah di follow 1,8 juta sampai berita ini dinaikkan.

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Sakit Selama Empat Tahun
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto. Sumber Foto: Screen shot instagram @prabowo

Sementara Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto dalam akun instagram resminya menuturkan kepada yang terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT,” tulis @prabowo dalam akun instagramnya dikutip, Kamis (26/3/2020).

“Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai,” ucapnya. Berita Solo, red