PDIP Sumut, Bagikan Ribuan Botol Jamu Sehat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ribuan botol berisi ramuan jamu sehat dibagikan oleh kader-kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Utara (PDIP Sumut) dibeberapa titik persimpangan Kota Medan pada Senin (23/3/2020).

Pembagian ribuan botol jamu sehat ini dalam rangka kegiatan sosial dan peduli sehat DPD PDI Perjuangan Sumut dalam rangkaian gotong royong meminimalisir penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang akhir-akhir ini tengah berkembang di Sumatera Utata

“Mengkonsumsi jamu sehat diyakini dapat menambah imunitas tubuh terhadap potensi tertularnya seseorang dari Virus Corona, oleh karena itu PDI Perjuangan memotivasi dan menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesejatannya salah satunya melalui rutinitas meminum jamu,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih.

PDIP Sumut, Bagikan Ribuan Botol Jamu Sehat
Kader PDIP Sumut memberikan Jamu Sehat dengan pengguna jalan

Sebagaimana diketahui bahwa sampai kemarin sudah ada kurang lebih 496 ODP, sementara PDP sudah mencapai 48, 2 dinyatakan positif Covid-19 dan meninggal sudah 2 orang.

“Kita sangat prihatin dengan situasi saat ini bahwa penyebaran virus tersebut begitu cepat, karena itulah PDI Perjuangan terpanggil dan melakukan berbagai kegiatan salah satunya adalah membagi-bagikan ribuan botol jamu sehat,” imbuh Japorman.

Ada sembilan titik sebagai pusat pembagian ribuan botol jamu sehat yang dibagikan siang tadi, yaitu Simpang Selayang, Simpang Pos Fly Over, Seputaran Jalan Dr. Mansyur USU, Mencirim atau Pringgan, Perempatan Sei Sikambing, Perempatan Glugur, Selambo Amplas, Sekitar Jalan H.M. Yamin dan Lapangan Merdeka Medan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini