Pejuang Islam Nusantara, Dihimbau Terus Berjuang di Dunia Maya Soal Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN) Abdul Kholik menyampaikan untuk sahabat PIN tercinta dan seluruh warga Indonesia, dimanapun berada. Jangan lelah dan bosan untuk terus memperjuangkan Islam Nusantara walau virus Covid-19 sedang melanda dan mendunia.

“Himbauan Pemerintah dan Nasihat Ulama, saya rasa sudah cukup jelas bagaimana kita harus bersikap terkait dengan persoalan Covid-19,” terangnya di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Abdul Kholik menghimbau, kalaupun kita tidak bisa bergerak di dunia nyata secara maksimal, setidaknya di dunia maya kita terus berjuang bersama memberikan edukasi yang bermanfaat agar masyarakat tetap tenang dan semangat dalam menjalani hidup dan ibadah dengan baik dan benar.

“Covid-19 hanyalah makhluk yang tidak perlu ditakuti apalagi sampai menghilangkan rasa takut kita kepada Allah Swt yang telah menciptakan Covid-19,” tuturnya.

Jangan karena Covid-19 lantas menghalangi kita untuk maraih cita-cita yang mulia, justru semestinya kita harus bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Tetap tenang dan semangat, lanjutkan perjuangan dan fokus, jangan lupa berdoa dan berharap terus menerus, yakinlah bahwa Allah sangat sayang kepada hamba-hambaNya yang mau berjuang dan mendekatkan diri kepadaNya. Berita Jakarta, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini