Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Tersangkut Narkoba, 20 Butir Psikotropika Diamankan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Artis Vanessa Angel ditangkap terkait dugaan narkoba bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi dan rekannya berinisial CL di sebuah rumah di Jalan Diamond, Srengseng, Jakarta Barat pada Senin (16/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, saat ditangkap polisi menemukan barang bukti psikotropika sebanyak 20 butir.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3).

Meski begitu, Yusri belum bisa memberikan informasi secara detil terkait kronologi penangkapan dan obat psikotropika apa yang berhasil diamankan penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

“Nanti bagimana kronologisnya nanti akan saya sampaikan cuma mengiyakan betul ada tiga orang yang kita amankan. Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika itu pun masih di dalam lagi diduga psikotropika,” ungkapnya.

Sebelumnya, polisi kembali menangkap artis ibukota terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, artis Vanessa Angel yang ditangkap Polres Metro Jakarta Barat.

“Benar (Vanessa Angel ditangkap),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru, Selasa (16/3).

Vanessa ditangkap bersama suaminya bernama Febri Ardiansyah alias Bibi dan rekannya berinisial CL di sebuah rumah di Jalan Diamond, Srengseng, Jakarta Barat pada Senin (16/3).

- Advertisement -

Berita Terkini