Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah Dua Orang, Total 6 Orang 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta  – Pemerintah mengungkapkan kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia kembali bertambah dua orang. Saat ini, total kasus positif virus corona di Indonesia sudah menjadi enam orang.

“Hari ini dari hasil (pemeriksaan). 2 kasus positif,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Minggu (8/3).

Yurianto mengungkapkan kasus 5 merupakan seorang laki-laki berusia 55 tahun. Kasus ini teridentifikasi positif virus corona berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan dari kluster Jakarta yang sebelumnya masuk ke dalam suspect virus corona.

“Kemudian kasus 6 laki-laki 36 tahun. Imported case dia dapat dari Jepang yang dia dapatkan waktu bekerja ABG ABK di diamond princess,” jelasnya.

Meski begitu, Yuri menyebut kondisi dua kasus baru ini masih dibilang stabil. “Stabil, tidak demam, tidak batuk, tidak pilek. Kondisi baik,” katanya.

Sebelumnya, Jurubicara pemerintah penanganan kasus virus corona atau covid-19 Achmad Yurianto menyampaikan hingga saat ini tercatat sudah 4 orang yang dinyatakan positif terjangkit virus corona atau covid-19.

Dia mengatakan dua orang yang baru dinyatakan positif tersebut merupakan warga negara Indonesia.

“Dari 7 orang ini, 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang,” kata Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

 

- Advertisement -

Berita Terkini