Pejuang Islam Nusantara, Ajak Sahabat Berdakwah dengan Santun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Islam Nusantara bukanlah sekedar wacana biasa melainkan sebuah konsep dakwah yang luar biasa yang harus diperjuangkan bersama-sama. Tanpa kebersamaan, kerja keras dan kekompakkan maka pesan perdamaian dari Islam Nusantara tidak akan pernah tersampaikan.

“Inilah yang harus benar-benar dipahami oleh segenap anak bangsa khususnya para Pejuang Islam Nusantara,” kata Ketua Umum PIN Abdul Kholik di Jakarta (3/3/2020).

Sebagai anak bangsa yang tergabung dalam Pejuang Islam Nusantara sudah bukan saatnya lagi bagi kita hanya berdiam diri menyaksikan kejahatan dan fitnah-fitnah semakin merajalela tetapi sudah saatnya bagi kita mengerahkan segenap daya yang dimiliki, baik tenaga pikiran maupun materi demi memperjuangkan Islam Nusantara.

“Oleh karenanya saya mengajak kepada seluruh sahabat Pejuang Islam Nusantara dimanapun berada agar jangan pernah bosan untuk berjuang mendakwahkan Islam Nusantara dengan cara yang santun dan moderat, merangkul sahabat-sahabat di luar sana untuk berkenan berjuang bersama menciptakan kedamaian di bumi nusantara,” tutur Kholik.

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini