Indonesia Idol X, Lyodra Jadi Pemenang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pembawa acara Daniel Mananta akhirnya menutup line voting untuk Lyodra dan Tiara usai NOAH tampil dengan lagu “Wanitaku”.

Sebelumnya, Lyodra telah tampil dengan lagi yang berjudul “And I’m Telling You” yang mendapat pujian lima juri.

Begitu pun Tiara yang menyanyikan “I Surrender” yang juga mendapat pujian dari semua juri. “Akhirnya line voting ditutup,” ucap Daniel Mananta dalam panggung Result & Reunion Indonesian Idol X di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

Daniel pun melontarkan pertanyaan kepada para penonton mengenai siapakah yang layak menjadi juara Indonesian Idol. Nama Lyodra dan Tiara pun diserukan oleh pendukung masing-masing.

“Satu diantara mereka akan menjadi Indonesian Idol season 10. Apakah Lyodra atau Tiara? Indonesia siapakah yang ada pilih,” ucap Daniel Mananta.

Sebelum mengumumkan nama pemenang, Daniel meminta pendapat para juri tentang kedua finalis Indonesian Idol X, yang sama-sama perempuan dan masih muda.

“Lyodra dan Tiara dalam waktu 6 bulan ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Buat kami sendiri kami tidak percaya mereka bisa melakukannya,” kata Ari Lasso.

Ari menambahkan yang membuat dia terharu adalah kemauan Lyodra maupun Tiara untuk berkembang. “Rasanya mereka sama, sudah siap di industri musik Indonesia. Dan mereka akan sukses lebih dari pendahulunya,” kata Maia Estianty.

“Kalian benar-benar harus bisa memanfaatkan momentum,” kata Judika.

Momentum yang dimaksud adalah setelah memenangi Indonesian Idol X. Dia menyarankan baik Tiara maupun Lyodra segera mengeluarkan singel, tanpa menunggu satu atau dua bulan lagi.

Maia kembali mengungkap pendapatnya bahwa Lyodra dan Tiara bisa menjadi duo yang luar biasa dan sukses di industri musik Indonesia.

Selama itu, para penonton yang masih menanti terus meneriakkan nama kedua finalis tersebut. Setelah sempat membuat deg-degan Lyodra dan Tiara, serta para juri dan penonton, Daniel Mananta pun mengumumkan nama pemenang Indonesian Idol X.

“Pemenang Indonesian Idol X ini adalah.. Indonesia memilih… Selamat untuk… Indonesia memilih Lyodra. Kamulah Indonesian Idol season 10,” seru Daniel Mananta.

Lyodra ternganga mendengarnya. Tiara yang berdiri di sampingnya langsung memeluknya. Selamat kepada Lyodra!

Sumber: kompas.com

- Advertisement -

Berita Terkini