Geuchik Gampong Meutia Ajak Warga Perangi Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemerintahan Gampong Meutia, kecamatan Kota Langsa jumlah penduduknya mencapai 2900 orang dan memiliki 4 Dusun di Gampong itu sendiri.

M Yusuf Hamid, Geuchik Gampong Meutia, kecamatan Langsa kota, Kota Langsa mengatakan mari bekerja sama untuk membangun pemerintah Gampong yang baik dan makmur, dengan melahirkan pembangunan yang baik dan menjadi kebanggaan kita bersama.

“Dengan menampung aspirasi masyarakat dengan cepat yang bertujuan untuk langkah-langkah pembangunan Gampong yang lebih baik lagi. Untuk membangun pemerintah Gampong ini saya tidak bisa sendiri maka dari itu diharapkan kepada masyarakat untuk saling bahu membahu dan saling bekerja sama,” katakan Geuchik Gampong Meutia M Yusuf, kemarin kepada Media Haba Rakyat, diruang kerjanya, Jumat (21/2/2020).

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan di Gampong berjalan dengan baik berkat kerja keras Geuchik, perangkat Desa dan Masyarakat kita berhasil dalam melakukan pembangunan Gampong,” ucapnya.

Mari mendukung dan memerangi narkoba di kota Langsa, dan di wilayah pemerintah Gampong Meutia, kecamatan Langsa kota. “Jauhi markoba dan mari bersama-sama berantas peredaran narkoba yang beredar di tengah tengah masyarakat, narkoba ini harus diperangi dan diberantas hingga ke akar-akarnya,” ungkapnya.

Seiring pembenahan di Gampong, saya dan perangkat Gampong terus berupaya yang terbaik untuk membangun desa ini dan menjadi pendengar setia warga juga harus bisa memberikan kontribusi dan bersama sama membangun gampong.

“Fokus benahi dan membangun Gampong dengan membangun komonikasi bersama warga setempat,” katanya. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini