YBM PLN, Memberikan Santunan Korban Kebakaran di Perawang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siak – YBM PLN UIP Sumbagteng mendatangi lokasi kebakaran di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang – Perawang, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Riau, Selasa (18/2/2020).

Ketua YBM PLN, Fazri yang didampingi oleh Ketua Bidang Perencanaan, Penghimpunan dan Publikasi, Budi Warman menyerahkan bantuan uang tunai kepada 8 kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada Senin (17/2/2020) dini hari ini menghanguskan 8 rumah yang rata-rata terbuat dari kayu, 1 unit mobil dan 4 unit sepeda motor ini membuat seluruh bangunan dan harta benda rata dengan tanah.

Awal kejadian musibah kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh korban atas nama Salihin sekitar pukul 04.10 WIB, Salihin yang melihat api menjalar begitu cepat dan cukup besar di dalam rumahnya langsung menyelamatkan diri dan keluarganya melalui pintu belakang. Tidak sempat lagi menyelamatkan harta bendanya.

Ketua YBM PLN menyampaikan bahwa musibah yang terjadi merupakan kehendak Allah SWT. Warga yang menjadi korban diminta tabah, kuat dan sabar menghadapi cobaan ini.

“Ini ujian dari Allah SWT, Semua yg kita miliki adalah titipan Allah dan akan kembali kepada Allah, bersabar dan memohon petunjuk dari Allah agar kita kedepannya menjadi lebih baik. Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dialami keluarga kita yang sedang ditimpa musibah ini,” ujar Fazri.

Iswanto selaku tokoh masyarakat mewakili para korban mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan YBM PLN. “Semoga bantuan yang bapak berikan dapat bermanfaat bagi keluarga kami yang menjadi korban dan semoga menjadi amal jariyah bagi bapak semua. Aamiin,” ujarnya. Berita Siak, red

- Advertisement -

Berita Terkini