Kerja Keras K/L Tangani Virus Corona, Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Terimakasih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kementerian/lembaga atas kerja kerasnya dalam penanganan Virus Corona.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kerja keras yang dilakukan oleh Kemenko, oleh seluruh kementerian terutama Kementerian Kesehatan,” ujar Presiden Jokowi saat memberikan arahan pada Sidang Kabinet Paripurna (SKP) tentang Antisipasi Dampak Perekonomian Global di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa (11/2).

Menurut Presiden, hal itu menunjukkan kewaspadaan, kehati-hatian, ekstra kerja keras sehingga virus itu tidak masuk ke Indonesia.

“Meskipun kemarin ada 62 yang suspect tetapi setelah dicek semuanya pada posisi negatif. Ini patut kita syukuri,” tambah Presiden.

Kepala Negara berharap agar terus menyampaikan ke media baik pagi, siang, malam sehingga informasi itu betul-betul konkret dan ada fakta-faktanya.

“Sehingga persepsi yang ada di luar kepada pemerintah Indonesia betul-betul sangat serius dalam menangani ini,” pungkas Presiden akhiri arahan pada SKP.

Turut hadir Menko Polhukam Mahfud MD, Menko Marves Luhut B Pandjaitan, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Seskab Pramono Anung, Mensesneg Pratikno, KSP Moeldoko, Ketua Wantimpres Wiranto, Menkeu Sri Mulyani, Menlu Retno Marsudi, Menkes Terawan Agus Putranto, dan seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya.  (mn/sk)

 

- Advertisement -

Berita Terkini