Satgas Pamtas 133/YS, Ajari Murid SDN 25 Perimpah Peduli Lingkungan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sanggau – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 133/YS Pos Sei Beruang yang dipimpin oleh sertu Joni Herman mendatangi SDN 25 Perimpah untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti di desa sungai rekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Jumat (24/01/2020).

Selaku Dansatgas Letkol Inf Hendra Cipta SSos menyampaikan Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan kepada murid-murid SDN 25 Perimpah.

Wakil Kepala sekolah SDN 25 Perimpah Sabina Apriyati SPd mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satgas 133 Sangat bagus, terutama dapat memberikan contoh kepada murid-murid nya untuk perduli terhadap kebersihan lingkungan.

Satgas Pamtas 133/YS, Ajari Murid SDN 25 Perimpah Peduli Lingkungan
Sertu Joni Herman ajari siswa/i buang peduli lingkungan

“Sangat bagus sekali kegiatan seperti ini, dapat menjadi contoh bagi murid kami untuk menjaga dan menumbuhkan sikap kepedulian terhadap kebersihan. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dari Satgas Pamtas atas segala bantuannya karena kami disini sangat kekurangan tenaga untuk menjaga dan merawat lingkungan sekolah ini,” kata Sabina.

Kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan bersama para murid-murid dan guru SDN 25 Perimpah dengan Personel Satgas. Selain melaksanakan karya bhakti, Personel Satgas juga mengajarkan murid-murid tentang kedisiplinan dan memberikan motivasi dan semangat kepada murid-murid untuk rajin belajar. Berita Sanggau, red

- Advertisement -

Berita Terkini