Aksi Memukau 25 Talenta Magician Bikin Kagum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Demian Aditya, Oge Arthemus dan The Sacred Riana tiga nama besar magician Indonesia yang siap berkolaborasi untuk melahirkan talenta magician di The Great Magician GTV mulai (13/12/2019) ini. Demian, Oge dan Riana kerap menampilkan trik dan aksi yang mencengangkan dan mengundang pembicaraan publik.

Mereka mempertaruhkan namanya di The Great Magician, sebagai mentor bagi para kontestan dalam menciptakan trik sulap yang baru hingga lahirnya para magician baru.
GTV kembali memprakarsai sebuah ajang pencarian bakat, kali ini talenta magician yang diincar.

Ratusan peserta dari berbagai kota di Indonesia sudah mengikuti tahapan audisi di kota Medan, Yogyakarta dan Jakarta pada bulan Oktober lalu. Talenta mereka beragam, mulai dari sulap klasik, sulap ekstrim, fakir, mentalis, ilusionis bahkan eskapologi. Namun, hanya 25 kontestan terpilih yang akan tampil pada episode perdana The Great Magician pada Jumat (13/12/2019) pukul 21.00 WIB di GTV.

Pada episode perdana, para kontestan calon The Great Magian menampilkan trik yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Kreatifitas para kontestan membuat para mentor berdecak kagum, Demian dan Riana tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada salah satu kontestan yang mampu menebak saldo rekening atm.

Aksi Memukau 25 Talenta Magician Bikin Kagum
Kontestan The Great Magician GTV

Oge seorang eskapologi cukup takjub melihat aksi salah satu kontestan yang masuk ke dalam kotak kardus, ditusuk belasan bilah kayu tajam dari segala sisi, dan akhirnya muncul di hadapan Oge tanpa terluka sedikitpun.

Kompetisi para calon The Great Magician akan berlangsung selama 13 episode, banyak aksi memukau yang akan ditampilkan, dan pastikan untuk menyaksikan The Great Magician, mulai 13 Desember, setiap Jumat pukul 21.00 WIB di GTV. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini