UAS Cerai dengan Istri, Pengadilan Beri Waktu 14 Hari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kampar – Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi cerai dengan istrinya, Mellya Juniarti. Menurut informasi yang dikutip dari kumparan, putusan itu sudah dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

“Benar. Sudah datang tadi. Untuk lebih jelasnya silakan datang ke sini saja, ada petugasnya,” kata salah seorang petugas operator PA Bangkinang yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Rabu (4/12/2019).

“Selain ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Perceraian tertutup umum,” kata Hasan mengungkapkan pernyataan UAS.

“Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah, karena kita manusiawi,” imbuh dia.

Hasan juga mengaku sudah menerima salinan putusan dari PA Bangkinang.

“Walau sudah jatuh kata cerai, namun UAS masih punya waktu 14 hari untuk berpikir apakah menerima putusan tersebut atau lakukan upaya hukum lainnya,” kata Humas PA Klas IB Bangkinang, Muliyas.

Muliyas mengatakan, saat putusan cerai dibacakan oleh Majelis Hakim, UAS sama sekali tak hadir. Ia hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya diketuai Hasan Basri.

“Saat putusan dibacakan hakim kemarin hanya dihadiri kuasa hukum pemohon,” kata Muliyas.

UAS dan Melya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012 silam di Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. sumber: kumparan

- Advertisement -

Berita Terkini