Kecelakaan di Pamarican, Rumah Warga Ditabrak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Banjarsari – Kertahayu, tepatnya di Dusun Kertaharja, RT 34, RW 09, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Mobil lepas kendali menabrak sebuah rumah milik Soleh, dan warung milik H. Ijoh, warga Desa setempat, hingga rusak parah. Supir mengalami luka ringan, dan langsung dibawa ke Puskesmas Kertahayu.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 07.50 WIB. Sebuah mobil L300 warna hitam, bernomor polisi Z 8278 WT, yang dikemudikan oleh Harisman, warga di Dusun Karangcengek, RT 19, RW 06, Desa Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melaju dari arah Banjarsari, melewati jalan menikung dengan kecepatan tinggi, dan hendak menyalip kendaraan yang berada didepannya.

Kecelakaan di Pamarican, Rumah Warga Ditabrak
mobil L300 warna hitam

“Saat melintasi di Jalan tersebut, mobil melaju dengan kecepatan tinggi, dan hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya, namun naas dari arah berlawanan diduga ada kendaraan lain, sehingga pengemudi panik dan akhirnya banting setir menabrak rumah dan warung milik warga hingga hancur,” ujar Asep Komarudin, warga setempat.

Lanjut Asep, beruntung dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian material akibat musibah kecelakaan tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini