DLH Labuhanbatu, Tanggapi Keluhan Warga Soal Sampah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Menindak lanjuti tentang sampah yang ada di dua Jalan Adam Malik dan Jalan Nauli kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Labuhanbatu melalui Kabid B3 Senin (25/11/2019), pukul 15.00 WIB memantau, dan Selasa pagi (26/11/ 2019), pukul 8.30 WIB – 09.00 WIB, Dinas DLH membersihkan timbulan sampah-sampah liar.

Dinas DLH kabupaten labuhanbatu bekerja keras untuk kebersihan kabupaten Labuhanbatu. Pembersihan sampah liar yang ada di dua tempat tersebut menggunakan alat berat dan truk sampah, agar Lingkungan Hidup disekitar lokasi timbunan sampah yang berbau tidak sedap itu, menjadi bersih, nyaman dan sehat.

Lokasi tempat sampah liar yang ada di Dua tempat jalan Adam Malik dan jalan Nauli kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara, sesuai dengan komitmen Dinas DLH Labuhanbatu Bersih, Labuhanbatu Hijau, Labuhanbatu Sehat dan Kota Rantau Prapat menjadi kota idaman juga dapat meraih penghargaan adipura.

Di lokasi tempat pembuangan sampah liar jalan Adam Malik yang telah di pantau Kabid B3 Supardi Sitohang SE saat ditemui awak media mengatakan kami dari dinas siap kalau masih dibuang juga sampah kesana.

“Kita angkat dan bersihkan dengan sabar dan enjoy, koordinasi sudah kita lakukan ke Lurah Padang Matinggi dan pihak PTPN-III Janji, akan kita lakukan kebijakan dan strategi yang baik tanpa menyalahkan siapapun,” ucap Supardi sembari melihat pengangkutan sampah liar. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini