Polres Banjar, Segalanya Takkan Berarti tanpa Kesehatan

Polres Banjar, Segalanya Takkan Berarti tanpa Kesehatan
Dinkes Kabupaten Bandung Barat, dr. Didit Raditya, Sp.Pd. sampaikan materi

MUDANEWS.COM, Banjar – Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, telah mengadakan Kegiatan Penyuluhan Kesehatan tentang Pola Hidup Sehat Mencegah Hipertensi, dan Penyakit Jantung Bagi Personil Polres Banjar, dan Bhayangkari Polres Banjar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dalmas, Polres Banjar, Polda Jabar, Kamis (14/11/2019).

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., yang di Wakili Kabag Ops Polres Banjar Kompol I Made Sindu Manuabe, mengatakan bahwa para peserta yang hadir agar menyimak betul materi yang disampaikan, agar dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari.

Sedikitnya 100 personel di Jajaran Polres Banjar, memenuhi Ruang Aula Dalmas, guna mendengarkan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh Ahli Madya RS. Bhayangkara Sartika Asih Biddokes Polda Jabar, AKBP., Irianto, A.Mk, S.H,.

“Kesehatan memang bukanlah segalanya, namun segalanya takkan berarti tanpa kesehatan,” ungkapnya.

Berbagai macam materi tentang penyakit jantung, dan pola kehidupan yang sehat disampaikan oleh Dinkes Kabupaten Bandung Barat, dr. Didit Raditya, Sp.Pd., untuk memberikan motivasi pada personel Polres Banjar, agar tetap menjaga fisiknya sehingga tetap menjadi seorang anggota Polri yang sehat.

Di sela-sela materi, tidak jarang terdengar tawaan-tawaan dari peserta penyuluhan karena lontaran kata-kata lucu yang disampaikan oleh dr Didit Raditya Sp.Pd., guna menjaga kejenuhan dari peserta penyuluhan.

Kegiatan Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Jabar, terhadap Personil Polres Banjar, ASN, dan Bhayangkari Polres Banjar, tersebut dalam rangka Memberikan Materi tentang Penyakit Mematikan, dan Bagaimana Cara Mencegahnya, serta Merubah Pola Hidup Sehat. Berita Banjar, BQ