Kapolres Banjar, Nobar Film “Hanya Manusia”

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Film “Hanya Manusia” bercerita tentang Tugas, dan Cinta pada Negara dan Keluarga seorang Perwira Muda, bernama Annisa.

Film yang disutradai oleh Tepan Kobain, ini merupakan persembahan dari Divisi Humas Polri untuk masyarakat Indonesia.

Film “Hanya Manusia” mengangkat tema besar Human Traficking, atau Perdagangan Manusia, kasus yang cukup marak belakangan ini yang sudah menjadi isu Internasional, bukan lagi Nasional.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny., Indah Yulian, bersama PJU, dan Personil Polres Banjar, Pengurus Bhayangkari, dan Wartawan Pokja Polres Banjar, ramai-ramai menonton Film Hanya Manusia di NSC Baninza Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar, Nobar Film “Hanya Manusia”
Momen Kapolres berswafoto

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan bahwa Film Hanya Manusia sarat akan pesan, yaitu salah satunya tentang pentingnya kewaspadaan masyarakat tentang tindak kejahatan yang bisa saja terjadi disekitar kita.

“Kewaspadaan itu penting dalam menjaga diri kita, keluarga kita, serta orang-orang terdekat kita, dan tentunya Film Hanya Manusia bisa memberikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya keluarga, dan satu hal lagi bahwa Tugas Polri dalam menjaga Masyarakat sangat berat, dan tentunya peran serta masyarakat ikut menjaga Kamtibmas sangat penting,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini