Hujan di Ciamis, Rumah Warga Roboh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Akibat air hujan, dan kontruksi bangunan yang sudah lapuk, sebuah rumah milik Surwati, warga di Dusun Campaka, RT 05, RW 02, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (01/11/2019) lalu, ambruk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Tantan Mulyana, Rabu (06/11/2019), bahwa pihak baru mendapatkan laporan bahwa ada salah satu rumah warga di Dusun Campaka, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang ambruk, akibat guyuran air hujan dan kondisi bangunan yang sudah lapuk.

Lanjut Tantan, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan luka-luka, namun korban mengalami kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Hujan di Ciamis, Rumah Warga Roboh
Rumah warga

Tantan, menambahkan untuk membersihkan puing-puing yang roboh warga masyarakat setempat melakukan kegiatan gotong royong dengan menggunakan peralatan seadanya.

Dan untuk keluarga korban untuk sementara waktu tinggal di rumah saudara dekat, sambil menunggu bantuan dan proses perbaikan rumah selanjutnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini