Kapolres Banjar, Silaturahmi dengan Rektor Universitas

Kapolres Banjar, Silaturahmi dengan Rektor Universitas
Kapolres Banjar dan Rektor Universitas pegang plakat

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., melakukan kegiatan silaturahmi dengan beberapa rektor Universitas yang ada di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (27/09/2019).

Kegiatan silaturahmi tersebut diadakan, terkait adanya isu aksi unjuk rasa yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, serta upaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Silaturahim ini merupakan salah satu upaya jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, untuk meningkatkan kemitraan, dan menyamakan persepsi agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas di tengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah isu berupa ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa.

Acara pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Banjar, Polda Jabar.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Banjar, didampingi Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh, Kabag Ops Kompol Sindu, SH., Para Kasat bersama Rektor Stikes Bina Putra Banjar DR. Hj. Suriany, S.Pd., MM., M.Kes, Rektor STIT Muhamadiyah Kota Banjar, Rektor STIT Bina Putra Banjar Sudirman, ST, MT., Rektor STAIMA Kota Banjar, STISIP Bina Putra Banjar Angga Gumilar, M.Pd.

Dalam silahtuhrahmi ini Kapolres Banjar, menyampaikan beberapa perkembangan situasi Nasional maupun regional wilayah Kota Banjar. Namun ia bersyukur bahwa Kota Banjar, warga masyarakatnya memiliki toleransi yang sangat tinggi.

Kapolres Banjar, juga mengajak kepada para Rektor agar bisa saling tukar pikiran, serta masukan dengan mengadakan program-program bersama, seperti program yang sedang di laksanakan Polres Banjar ke Sekolah Menengah Atas yang ada diwilayah Kota Banjar, yaitu Program Citanduy (Cinta NKRI, Anti Narkoba, Disiplin Berlalulintas, uyyy!!).

Lebih lanjut Rektor Stikes Bina Putra Banjar DR. Hj. Suriany, S.Pd., MM., M.Kes menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Banjar, telah mengundang para rektor yang ada di Kota Banjar, untuk silaturahmi yang nantinya bisa terjalin koordinasi, dan komunikasi untuk menjalin hubungan yang harmonis.

Ia juga menyampaikan pula bahwa agenda penting di Kampus-Kampus yang ada di wilayah Kota Banjar, tidak ada yang menonjol namun apabila ada dan perlu keterlibatan Polri maka akan segera di komunikasikan.

Selesai acara silaturahmi, jajaran Polres Banjar, memberikan apresiasi kepada rektor dengan memberikan Plakat yang diberikan langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., kepada para rektor Universitas yang ada di Kota Banjar. Berita Banjar, BQ